Pipa Septic Tank Meledak di Cina, Warga Dihujani Lumpur Tinja

Sebuah pipa pembuangan saluran tinja atau septic tank meledak di Kota Nanning, Guangxi, China pada Selasa (24/9/2024) sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Pipa tinja yang meledak tersebut berada di sebuah proyek pembangunan jalan. Sementara di area jalan tepat di samping pipa, terlihat banyak pengendara yang sedang melintas.

Ledakan tersebut menyebabkan semburan limbah tinja yang cukup besar dengan tinggi mencapai lebih dari 10 meter ke udara.

Dikutip dari Oriental Daily, Kamis (26/9/2024), ledakan pipa septic tank menyebabkan orang-orang dan area di sekitarnya tertutupi oleh tinja.

Kejadian tersebut berlokasi sisi barat sekitar 200 meter dari persimpangan Xiuhang Avenue dan Luban Road Kota Nanning. Rekaman video detik-detik terjadinya ledakan pipa septic tank di China tersebut kemudian viral di media sosial.

Dalam video yang viral, ledakan dahsyat itu menyebabkan eskavator penggali tanah di dekatnya terbalik.

Rekaman lain dari sebuah dashcam mobil terlihat, tinja yang tersembur dari ledakan itu menghujani kendaraan sekitar hingga menutupi bagian kaca depan mobil.

Beberapa kendaraan mengalami berbagai kerusakan. Meski demikian, tidak ada korban luka dan meninggal akibat peristiwa itu.

Related posts
Tutup
Tutup