Betrand Peto Terancam Kehilangan Beasiswa

Anak angkat Sarwendah Tan dan Ruben Onsu, Betrand Peto kembali menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan terancam kehilangan beasiswanya dari dua Universitas. Hal tersebut disebabkan oleh isunya yang mempunyai hubungan lebih dengan Sarwendah. 

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh adik Ruben Onsu, Jordi Onsu sekaligus paman dari Betrand. Jordi mengungkapkan bahwa saat ini dua universitas sedang mempertimbangkan beasiswa Betrand akibat dari rumor buruk tersebut. 

“Menjadi pertimbangan kampus-kampus untuk menilai. Betrand tuh dapet dua beasiswa, lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang,” kata Jordi Onsu. 

Jordi menjelaskan bahwa rumor tersebut sangat berdampak dengan pendidikan Betrand, seharusnya ia sudah masuk sekolah dari bulan Juni. 

“Harusnya Betrand itu udah masuk salah satu universitas bulan Juni ini, dan lagi-lagi karena gosip yang tidak benar Betrand lah, sama Sarwendah lah mempengaruhi pendidikan Betrand loh,” jelas Jordi. 

Tentunya Jordi sangat murka dengan rumor miring tersebut hingga ia dan Sarwendah harus ikut turun tangan untuk berbicara dengan dekan di kampus supaya tidak ada salah paham dan bisa menerima Betrand. 

“Sebenarnya aku kalau mau marah kayak, mau marah. Aku selalu bilang sama Ci Wenda (Sarwendah), ya udah sabar,” ujar Jordi. 

“Kita coba bertemu dekannya. Kita ketemu sama dekannya satu-satu, menjelaskan,” jelasnya. 

Sumber: medcom.id

Related posts
Tutup
Tutup