Jadwal Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta – Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut jadwal Arab Saudi vs Indonesia.

Ini akan jadi laga yang sulit buat Timnas Indonesia. Selain karena akan bermain di kandang lawan, Arab Saudi merupakan salah satu kekuatan besar sepak bola di level Asia.

Arab Saudi juga ditukangi oleh pelatih top Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu pernah mengukir sukses bersama Inter Milan, Manchester City dan timnas Italia.

Laga Arab Saudi vs Indonesia akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (5/9) malam waktu setempat atau Jumat (6/9) dini hari pukul 01.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Timnas Indonesia akan mencoba peruntungan di laga nanti. Bisa membawa satu poin dari markas Arab Saudi akan jadi sebuah catatan apik buat tim asuhan Shin Tae Yong.

Hal ini lantaran Timnas Indonesia datang ke laga ini tidak dengan kekuatan terbaik di jantung pertahanan. Tim Garuda Muda tidak bisa diperkuat Justin Hubner dan Jordi Amat karena alasan yang berbeda.

Di luar itu, Timnas Indonesia tidak memiliki masalah di lini tengah dan depan. Bahkan, Witan Sulaeman sudah kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah absen saat melawan Irak dan Filipina karena melaksanakan ibadah haji.

Timnas Indonesia akan tetap mengandalkan Ragnar Oratmangoen di lini depan yang dibantu Rafael Struick dan penggawa anyar Oxford United, Marselino Ferdinan.

Jadwal Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Arab Saudi vs Timnas Indonesia/ Kualifikasi Piala Dunia 2026/ Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah/ Jumat (6/9) 01.00 WIB.

Related posts
Tutup
Tutup