Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama yang Punya 1 Miliar Followers di Media Sosial

Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo resmi memecahkan rekor terbarunya dan menjadi manusia pertama yang memiliki satu miliar pengikut di media sosial.

Di media sosial Instagram, Cristiano Ronaldo memiliki 639 juta pengikut. Itu merupakan jumlah pengikut Instagram terbanyak di dunia.

Lalu di Facebook, striker Timnas Portugal itu memiliki 170,5 juta pengikut. Sedangkan di media sosial X, Cristiano Ronaldo memiliki 113 juta followers.

Selanjutnya di Kuaishou, striker Al-Nassr memiliki jumlah pengikut sebanyak 9,2 juta. Lalu di media sosial Weibo, Cristiano Ronaldo mempunyai 7,2 juta pengikut.

Paling terbaru YouTube Cristiano Ronaldo yang baru saja dibuatnya beberapa pekan lalu saat ini memiliki 60,2 juta subscriber. Bahkan konten videonya juga memiliki jutaan viewers.

Memiliki satu miliar followers, mantan striker Real Madrid itu menuliskan ungkapannya melalui media sosial X.

Menurutnya, satu milar pengikutnya itu diraih atas semua kerja kerasnya di dunia sepak bola selama bertahun-tahun.

“Kami telah membuat sejarah — 1 MILIAR pengikut! Ini lebih dari sekadar angka – ini adalah bukti dari hasrat, dorongan, dan kecintaan kami yang sama terhadap permainan ini dan seterusnya.

Dari jalanan Madeira hingga panggung terbesar di dunia, saya selalu bermain untuk keluarga saya dan untuk Anda, dan sekarang 1 miliar dari kita berdiri bersama.

Anda telah bersama saya di setiap langkah, melalui semua suka dan duka. Perjalanan ini adalah perjalanan kita, dan bersama-sama, kita telah menunjukkan bahwa tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita capai.

Terima kasih telah mempercayai saya, atas dukungan Anda, dan telah menjadi bagian dari hidup saya. Yang terbaik belum datang, dan kita akan terus berjuang, menang, dan mengukir sejarah bersama.” tulis Cristiano Ronaldo dalam keterangannya.

Saat ini jumlah followers Cristiano Ronaldo di beberapa media sosialnya terlihat

masih terus bertambah.

Related posts
Tutup
Tutup